Mengenal Brand Three Second, Brand Lokal yang sering Dikira Merk Internasional
Berbicara tentang fashion anak muda, pasti Anda sudah cukup familiar dengan brand 3Second. Merk fashion ini memang populer di kalangan anak muda yang suka dengan gaya casual dan hype dalam berpenampilan.
3Second sendiri merupakan salah satu brand yang dimiliki oleh perusahaan fashion Bi-ensi Fesyenindo. Brand yang identik dengan gaya anak muda ini berdiri sejak tahun 1997. Selain 3Second, perusahaan fashion Bi-ensi juga menaungi beberapa brand populer lainnya seperti Greenlight, Moutley, Famo dan FMC Speed Supply.
Sebagai perusahaan fashion ternama, Bi-ensi senantiasa konsisten untuk memberikan kualitas produk dan design yang terbaik bagi para pecinta fashion yang senantiasa ingin tampil gaya. Dengan kerjasama tim yang solid dan skill yang handal, Bi-ensi berusaha untuk memberikan kesempurnaan pada setiap brand yang dikembangkannya.
Jika brand Moutley mengusung tema hip hop street style dan Greenlight dengan trend comfortable casual daily wear, maka Famo lebih mengedepankan minimalist style dengan tetap fokus memberikan kualitas terbaiknya. Sementara FMC Speed Supply lebih ke arah street style dengan tema motor.
3Second sendiri menawarkan konsep yang identik dengan gaya streetwear, collorfull, serta creative design. Target pasar dari brand 3Second adalah kaum muda yang produknya tidak terbatas untuk kalangan laki-laki saja tetapi juga produk fashion untuk perempuan dan anak-anak.
Produk fashion dari 3Second pun cukup beragam, tidak hanya terbatas pada item fashion seperti t-shirt saja tetapi juga jaket, knitwear, pants, short pants, hingga aksesoris berupa tas, topi, masker, sepatu, sandal, dompet, kaus kaki, dress untuk anak-anak dan bahkan jersey untuk sepeda.
Dalam melakukan kegiatan bisnisnya, 3Second memiliki E-commerce sendiri di www.3second.co.id yang khusus menjual berbagai macam produk 3Second dan brand lain yang berada di bawah naungan Bi-ensi. E-commerce ini sudah dirilis sejak tahun 2018 dan dilengkapi berbagai fitur menarik di dalamnya.
Hadirnya E-commerce dari perusahaan fashion ini diharapkan dapat menjadikan brand dari Biensi sebagai brand fashion yang paling populer dan hype di Indonesia. Dengan adanya platform marketplace ini maka aktivitas belanja fashion brand 3Second jadi lebih mudah.
Selain itu, setidaknya sudah ada 365 titik distribusi offline di berbagai daerah di Indonesia untuk produk fashion ini. Dengan begitu para pecinta fashion bisa mendapatkan produk 3Second secara online atau datang ke oulet offline-nya sesuai kebutuhan.
Popularitas brand 3Second juga tidak terlepas dari penunjukan brand ambassdor yang diharapkan mampu mewakili karakter dari brand itu sendiri. Itulah mengapa brand ambassador harus berkarakter dan benar-benar efektif dalam menarik perhatian.
Jika pada brand Greenlight ada Ariel Noah sebagai brand ambassador-nya, maka kehadiran Ari Irham sebagai brand ambassador dari 3Second juga sangat berpengaruh pada branding merk 3Second. Sehingga brand ini pun semakin terkenal dan populer di kalangan anak muda.
Dengan kualitas brand yang berkelas serta design yang up to date, 3Second telah sukses menarik perhatian para pecinta fashion di kalangan anak muda. Produk fashion dari 3Second selalu laris di pasaran dan menjadi salah satu brand yang cukup difavoritkan untuk menunjang penampilan.
Menariknya lagi, banyak kalangan anak muda yang bangga ketika mengenakan kaos dari brand ini. Bahkan banyak yang mengira jika brand 3Second merupakan brand dari luar negeri. Hal ini cukup beralasan, karena dari segi kualitas dan designnya 3Second memang tidak kalah dari merk luar.