T-SHIRT REVIEW: COCONUT ISLAND Clothing Indonesia Rasa Pantai Brazilia.

Baik tua maupun muda, baik fashionista maupun tidak, pasti memiliki kaos atau t-shirt baik kaos polos, kaos branded, maupun kaos bergambar lainnya. Bahkan bukan hanya memiliki melainkan t-shirt telah menjadi pakaian wajib bagi sebagian orang. Tidak heran banyak clothing line yang mengandalkan t-shirt sebagai produk utamanya. Berbagai brand tersebut seakan berlomba-lomba memasarkan t-shirt yang lebih nyaman dipakai dan tentu saja mencari motif yang lebih kreatif sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satu brand yang memasarkan t-shirt sebagai produk utamanya adalah Coconut Island. Bagi para t-shirt lovers pasti sangat familiar dengan brand tersebut, produk asli Indonesia yang terinspirasi kota asal Brazil, Rio de Janeiro.

coconut-island

Di tahun 2007, PT Warna Mahardika meluncurkan sebuah clothing line yang mengkhususkan kepada produk t-shirt. Terinspirasi oleh budaya di Brazil dan tentu saja pop-art, clothing line ini pun mencuri perhatian publik khususnya muda mudi di kota-kota besar. PT Warna Mahardika sendiri juga menaungi beberapa clothing line selain Coconut Island sendiri, yakni Hammer, NAIL, dan Mangosteen. Brand-brand yang sangat familiar bagi para pemerhati penampilan. Bahkan di beberapa majalah fashion, t-shirt Coconut Island menjadi salah satu pilihan utama bagi para fashion stylist. Perkembangan yang sangat baik bagi produk asli Indonesia yang dapat bersaing dengan produk luar negeri

Coconut Island atau yang mempunyai arti Pulau Kelapa, di bayangan kita pasti mempunyai gambaran sebuah pantai yang dipenuhi pohon-pohon kelapa dengan cuaca yang eksotis, pasir putih, dan airnya yang berwarna biru. Itu memang tidak salah. Nuansa pantai dapat kita lihat di gerai-gerai Coconut Island yang berada di mall-mall besar. Motif-motif yang dimainkan oleh produk dalam negeri ini juga beragam. Mulai dari tulisan yang kreatif hingga gambar-gambar yang menarik merupakan modal utama Coconut Island tetap berdiri sebagai clothing line. Selain itu bahan t-shirt yang terbuat dari 100% cotton slub sangat nyaman digunakan. T-shirt Coconut Island yang menampilkan warna-warna cerah ini bisa digunakan di suasana santai maupun di acara-acara semiformal jika kita pintar memix and matchnnya dengan isi lemari yang ada.

Coconut Island bukan hanya memproduksi t-shirt polos atau kaos polos untuk para lelaki saja, melainkan juga kaos berdesign pantai. Para wanita juga bisa tampil santai memakai salah satu clothing line favorit ini. Bahkan Coconut Island juga menyediakan t-shirt couple dengan motif-motif yang kreatif.

Berangkat dari indah dan asrinya pantai-pantai di Brazil, produk Coconut Island pun mempunyai berbagai macam kategori. Sebut saja Easy Tees, Heritage Tees, Statement Tees, Nostalgic Tees, dan Polo Shirt. So just choose your style, guys! Then enjoy your day with t-shirt! (RS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.