Semua Orang Harus Punya Kaos Polos, Minimal Dua.

Hampir tak ada manusia di dunia ini tak tak mempunyai kaos. Sebagian besar dari pemakai kaos, ternyata memiliki kolesi kaos polos, minimal ada dua jumlahnya. Tanpa disadari, mungkin kamu adalah satu di antaranya. Begitulah faktanya. Namun apa yang membuat kaos polos begitu digemari oleh berbagai kalangan, dari anak- anak, kaum muda hingga lansia? Ini dia jawabannya

1. Kaos polos dan nilai universal. Sepintas mungkin biasa saja dan tak terlihat apa- apa. Eits tapi jangan salah, kaos polos memiliki nilai universal yang dibawa oleh pemakainya. Kaos polos adalah kaos yang menyatukan banyak entitas, menjembatani kesenjangan sosial, dan memberi pesan persatuan. Kaos polos dapat dijangkau dan dimiliki oleh semua kalangan. Meski ada perbedaan harga dalam setiap itemnya, kaos polos tak menunjukkannya secara gamblang, sehingga nilai ini bisa menjadi penghapus antara kelas borjuis dengan rakyat biasa. Kesan yang ditampilkan orang yang memakai kaos polos adalah kesan yang simple. Secara tersirat hal ini dapat menjadi pesan moral bahwa kaos adalah pakaian yang sangat universal.

2. Mudah dikenakan. Jujur saja, jika ada pertanyaan pakaian apa yang paling membuat kamu nyaman, maka apa jawabanmu? Ya, kaos polos. Kaos polos sangat mudah dikenakan. Apapun bawahannya, kaos tetap bisa jadi pendampingnya. Selain mudah dikenakan, kaos polos dengan kualitas bahan yang baik membuatmu nyaman beraktivitas sepanjang hari, sehingga produktivitasmu pun meningkat. Beberapa perusahaan besar dan modern, seperti Google pun menyarankan kaos polos sebagai pakaian kerja karyawan di kantor itu.

3. Harganya terjangkau. Tentu saja, ada harga ada rupa. Tapi kaos polos tanpa sablon apapun sangat terjangkau harganya dari semua kalangan. Tak ayal jika kaos pun menjadi pakaian favorit hampir semua lapisan masyarakat Indonesia yang heterogen, terutama dalam daya belinya.

4. Mudah dipadupadankan. Kaos polos sangat mudah dipadupadankan dengan banyak jenis bawahan entah itu celana ataupun rok. Bisa juga dipadukan dengan outer semacam cardigan atau blazer dan vest. auantuk kesan santai seperti di pantai? pakai saja kaos polos dengan celana pendek dan sandal jepit. Jika ingin menambahkan kesan formal, pasangkan saja salah satu koleksi blazermu. Mudah bukan?

5. Dipakai di berbagai suasana. Kaos polos dapat dipakai di berbagai suasana, termasuk suasana hati. Kaos menyediakan warna yang sangat beragam, dari warna primer hingga tersier seperti warna- warna pastel. Cocokkan saja dengan suasana hati atau mood kamu hari itu. Dalam sekejap semuanya membaik. Psikologi warna telah memberi tahu hal ini sebagai panduan kamu memilih warna kaos polos yang akan kamu kenakan hari itu. Jika kita pintar memilih warna, maka bukan hanya tampilan keren yang kamu dapat, juga rasa percaya diri.

Lantas apa jadinya kalau kamu belum punya kaos polos? Kini ada SOLOP kaos polos distro yang paling pas buat kamu. Kaos polos SOLOP dibuat untuk kebutuhan distro, dengan bahn katun combed yang terbaik. Kaos polos SOLOP cocok untuk dipakai setiap hari, ayo buktikan sendiri.

kaos-polos-distro-24s

Leave a Reply

Your email address will not be published.