Memilih Kaos Polos dan Sablon Kaos yang tepat

Ada berbagai macam kaos polos dan tinta sablon di pasar saat ini dan tidak semua diciptakan sama. Ketika kita ingin belanja untuk tinta sablon, ada karakteristik tertentu yang pembeli harus kita perhatikan untuk menemukan kemungkinan tinta terbaik untuk keperluan mencetak pada kaos polos kita, termasuk:

1. Kecocokan Permukaan: Kita harus membeli tinta yang cocok dan sesuai dengan permukaan kaos polos yang akan kita cetak, apakah itu bahan katun combed, katun carded atau lainnya. Tidak semua jenis cat cocok untuk semua jenis permukaan kaos polos. Dengan membeli cat yang dibuat untuk kaos katun, akan memudahkan kita dalam proses pencetakan dan pensablonan kaos polos bahan katun.

2. Ketebalan : Umumnya, cat tebal akan menghasilkan warna yang lebih cerah dan kualitas yang baik, hasil sablon yang lebih jelas, karena dapat melewati layar dan ke permukaan lebih mudah. Cat tebal juga akan mampu menahan aksi squeegee dan tidak akan menyebar terlalu banyak dan merusak desain. Untuk kaos polos terdiri dari banyak ketebalan mulai dari 20s, 24s, 30s, dan 40s. Semakin besar angkanya menunjukkan kaos polos tersebut semakin tipis.

3. Jenis sablon kaos. Tidak semua kaos polos cocok untuk jenis sablon tertentu. Misalnya, kaos polos bahan katun paling cocok untuk sablon kaos manual dan DTG. Namun kaos katun kurang cocok untuk sablon polyflex atau thermoflex.

SOLOP adalah kaos polos yang paling pas untuk hampir semua jenis sablon kaos. Kaos polos SOLOP dibuat dengan standar kualitas distro dengan bahan katun combed 24s dan katun combed 30s. Kaos polos SOLOP sangat sesuai buat kamu yang ingin membuat sablon kaos distro dengan design kamu sendiri. Masih penasaran? Coba pakai kaos polos SOLOP sekarang.

turkis-promo1

Leave a Reply

Your email address will not be published.