Kaos Polos SOLOP Di Lensa Fotografer Charles Nayoan

Butuh kreativitas untuk menjadikan kaos polos sebagai obyek yang menarik dalam karya fotografi. Adalah Charles Nayoan, seorang fotografer profesional dan pakar instagram Indonesia yang berhasil menjawab tantangan ini. Pemilik akun instagram @charlesnayoan yang memiliki lebih dari 40.000 follower ini terkenal dengan foto-fotonya yang surealis, natural, dan artistik. Berbagai karya dari fotografer sekaligus pemilik rumah produksi design http://retrospectivejournal.com ini sudah dikenal baik di dunia fotogafi Indonesia maupun di mancanegara. Salah satu hasil karya fotonya bahkan dipilih oleh http://jvgbd.com sebuah fashion boutique di Paris.

Bekerja sama dengan kaos polos SOLOP, Charles Nayoan mengeluarkan karya foto yang jarang dipakai di dunia fotografi fashion. Tema “Suwung” (istilah bahasa Jawa yang dalam Bahasa Indonesia berarti “kosong” atau “sepi”) sengaja dipilih untuk mendapatkan nuansa artistik. Dengan konsep ini, Charles Nayoan berhasil menterjemahkan filosofi dari kaos polos SOLOP yaitu kesederhanaan dan kenyamanan dengan diri sendiri. Kaos atau fashion yang baik, bukanlah yang mahal, bermerek, atau berwarna-warni mencolok mata tetapi kaos yang nyaman untuk dipakai dan sesuai dengan karakter pemakainya. Pesan inilah yang hendak disampaikan melalui karya fotografinya.

Lokasi pemotretan dilakukan di kawasan kota lama Semarang, Jawa Tengah. Tidak diragukan lagi, tempat yang masih memiliki banyak lokasi gedung peninggalan jaman penjajahan Belanda ini adalah lokasi yang sesuai untuk mendapatkan suasana retro atau vintage. Berikut ini adalah beberapa hasil karya fotografi Charles Nayoan dengan kaos polos SOLOP sebagai objeknya.

Bagi rekan-rekan fotografer yang ingin menjadikan SOLOP sebagai objek fotografinya, silahkan untuk menghubungi kami. Kaos polos SOLOP terbuka untuk bekerja sama dengan siapa saja.

Sumber: http://solop.co.id

Processed with VSCOcam with 5 preset

Processed with VSCOcam with 5 preset

Processed with VSCOcam with 5 preset

Leave a Reply

Your email address will not be published.