Kaos Polos SOLOP dan Tahun Baru 2016

solop-tahun-baru-2016

Sama seperti yang lainnya, Kaos polos SOLOP juga melalui pergantian tahun. Tahun 2015 bagi kaos polos SOLOP adalah tahun yang luar biasa. Hampir semua kaos polos yang kami produksi, diterima dengan baik oleh pasar. Yang terjadi adalah sering kali produksi kami kewalahan memenuhi permintaan, sehingga tak jarang ada pelanggan yang tidak kebagian.

Sepanjang tahun 2015 kaos polos SOLOP sudah memproduksi 3 model kaos polos yaitu Basic Male, Long Sleeve Raglan, dan Short Sleeve Raglan. Masing-masing model memiliki seri warnanya tersendiri yang terus berkembang seiring dengan perjalanan waktu. Untuk model Basic, sudah terdapat 15 varian warna dan masih terus dikembangkan. Untuk model kaos polos raglan, baru ada 2 varian warna.

Keunggulan SOLOP terletak pada kualitas bahan dan jahitannya terus dipertahankan. Kaos polos SOLOP di tahun 2016 tetap akan memproduksi dengan 2 tipe bahan yaitu cotton combd 24s dan cotton combed 40s, tentunya dengan ukuran distro standar internasional. Berbagai kemajuan sudah mulai diterapkan di ujung tahun 2015 akan dilanjutkan di tahun 2016, antara lain: penggunaan label yang 100% cotton. Dengan label ukuran cotton ini, kaos menjadi lebih nyaman dipakai dan lebih eksklusif untuk dilihat.

Kaos polos SOLOP sendiri tetap pada komitmennya untuk dipakai sebagai media sablon merek anda sendiri. Oleh karena itu sengaja SOLOP tidak mencantumkan label merek pada kaosnya. Yang ada hanya stiker yang bisa dilepas kapan saja. Ini adalah komitmen SOLOP, agar kaos polos SOLOP bisa dipasang merek apapun sesuai keinginan Anda. Kami ingin merek kaos atau design Anda yang maju, dan kami di belakangnya.

Untuk tahun 2016 kaos polos SOLOP mempersiapkan berbagai varian produk baru. Selain penambahan warna, akan diproduksi model baru untuk wanita: Basic Female. Dan yang ditunggu-tunggu: Kaos polos Basic Slim Fit. Semoga tahun 2016 ini menjadi berkah bagi Anda, dan kita semua. Selamat Tahun Baru dari kami, kaos polos SOLOP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.