Kaos Polos Dan Filosofinya

solop-distro-3

Kaos polos, sebuah benda yang tidak asing lagi buat kita. Kaos polos adalah selembar kaos yang dijahit tanpa dihiasi gambar atau label merek. Kaos polos, bisa dipakai sebagai media cetak sablon. Kaos yang semula polos, di-sablon dengan design sesuai keinginan kita. Setelah mengalami proses sablon, kaos polos tidak lagi polos tetapi sudah menjadi kaos bergambar, yang tentunya memberikan nuansa yang berbeda daripada sekedar kaos polos biasa. Selain digunakan sebagai media sablon, kaos polos juga bisa dipakai sebagai kaos sehari-hari.

Kaos polos untuk dipakai sehari-hari, memiliki filosofinya sendiri. Yang pertama adalah sederhana. Tidak neko-neko, polos tanpa gambar, tanpa hiasan apapun. Menunjukkan bahwa pemakainya ingin tampil apa adanya, tidak dinilai dari pakaiannya, namun dari kepribadiannya. Kaos polos tanpa gambar memang tidak semenarik kaos bergambar. Kadang kaos dengan gambar atau design yang bagus, bisa menarik perhatian orang, dan membuat pemakainya nampak lebih “fashionable” dibandingkan mengenakan kaos polos saja. Dengan memakai kaos polos saja, unsur fashion menjadi pudar, namun unsur karakter pemakainya menjadi lebih kuat. Orang memperhatikan karakter dan kepriadiannya, bukan pakaiannya.

Yang kedua adalah fungsional. Setiap pagi, sadar atau tidak sadar, kita membuang waktu untuk memilih pakaian apa yang akan kita kenakan hari itu. Waktu yang dipakai untuk aktivitas ini berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang 2 menit, 5 menit, bahkan 10 menit. Biasanya, waktu untuk kegiatan yang satu ini lebih lama pada wanita dibandingkan pada pria. Memakai kaos polos untuk sehari-hari mempersingkat waktu pemilihan busana seperti ini. Dengan kaos polos, seseorang bisa lebih cepat berbusana pagi untuk memulai aktivitas setiap hari. Mempersingkat waktu untuk memilih pakaian, adalah segi fungsional kaos polos. Daripada pusing memilih memakai baju yang mana, kenapa tidak kaos polos saja. Sederhana, dan mengena. Alasan fungsional ini adalah hal yang mendasari orang-orang terkenal seperti Mark Zuckerberg pendiri Facebook, Steve Jobs pendiri Apple.Inc dan Barack Obama Presiden Amerika untuk cenderung memakai pakaian yang sama setiap harinya. Mereka mengefisienkan waktu dan tenaga di pagi hari karena harus mengambil keputusan-keputusanlain yang jauh lebih penting daripada memilih busana untuk sepanjang hari setelahnya.

Itulah filosofi dasar pemakaian kaos polos sehari-hari. Dari sisi fashion, dalam perkembangannya kaos polos sekarang ini sudah menjadi pelengkap. Banyak pilihan model dan warna kaos polos yang bisa digunakan baik secara independen tanpa ornament fashion lainnya, maupun dipadu-padankan dengan fashion lain seperti jaket atau sebagai dalaman kemeja. Semuanya tergantung kreatifitas pemakainya. Dengan semua kesederhanaan dan fungsinya, jadilah kaos polos sebagai suatu benda yang tak bisa lepas dari kehidupan kita.

Semua hal tersebut mendorong kami untuk memproduksi SOLOP. SOLOP adalah kaos polos yang dibuat untuk kebutuhan distro clothing. SOLOP dibuat dari pahan premium cotton combed reaktif yang diperlembut dengan softener sehingga menjadi sangat nyaman untuk dipakai. Kaos polos SOLOP tersedia dalam 2 pilihan ketebalan yaitu 24s yang lebih tebal dan 40s yang lebih tipis. Ukuran kaos polos SOLOP menggunakan standar ukuran internasional yang setara dengan ukuran kaos polos impor. Kaos polos SOLOP bisa dipakai baik untuk pakaian sehari-hari, ornament fashion, atau untuk sablon. Jadi, jika kamu mencari kaos polos, pastikan kaos polos SOLOP menjadi pilihanmu.

Sumber: http://solop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.