Greenlight: Kaos Distro Misterius Rasa Ariel Noah.
Kaos distro Greenlight merupakan salah satu merk yang bernaung di bawah 3 second yang merupakan label yang sudah ternama di Bandung. Label 3 second sendiri berdiri sejak akhir 2001 dan dalam perkembangannya bisnis kaos distro dengan label 3 second semakin berkembang. Sebagai salah satu merk kebanggan 3 second, Greenlight dalam kegiatan bisnisnya fokus pada strategi marketing yang tepat sasaran dimana Greenlight ingin membidik pasar anak muda namun juga tidak menutup kemungkinan bisa digunakan oleh segala umur. Hal ini didasarkan pada konsep design never end yang dalam aplikasinya selalu mengikuti perkembangan zaman. Selain Greenlight 3Second juga memiliki mengembangkan branded lain seperti Moutley dan Famo.
Produk yang ditawarkan Greenlight tidak hanya fokus pada kaos saja melainkan juga menyediakan berbagai produk fashion yang berkualitas seperti jaket, sweater, kemeja, celana panjang dan celana pendek, topi, tas, sepatu, sandal dan ikat pinggang.
Desain gambar yang unik dengan menampilkan ekspresi dominannya yang stylish semakin menjadi daya pikat kaos ini, selain itu kualitas bahan yang bagus menawarkan kenyamanan bagi konsumen yang menggunakannya.
Greenlight sendiri merupakan produk unggulan yang mengusung konsep yang keren, misterius dan elegan. Untuk menguatkan karakter greenlight maka pemilihan Ariel Noah sebagai brand ambasador dinilai tidak berlebihan, dan mampu mendorong peningkatan penjualan selama ini. Hal ini tak lepas dari citra Ariel yang memiliki banyak penggemar dan memiliki sisi komersial yang tepat untuk mengembangkan image dari Greenlight. Dari hasil pemilihan Ariel sebagai ikon berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan jumlah penjualan kaos Greenlight yang mencapai 25%. Pemilihan publik figure untuk mempromosikan produk Greenlight akan terus diterapkan demi tercapainya target omzet yang telah ditetapkan.
Sebagai upaya untuk mempromosikan produk kaos dari Greenlight, maka produsen mengembangkan strategi marketing online baik itu melalui sosial media maupun website. Produsen juga secara rutin melakukan kunjungan di berbagai gerai yang tersebar di berbagai wilayah dengan memperkuat jaringan marketing yang telah ada, dimana Greenlight telah memiliki 80 showroom, 20 street shop dan 150 counter. Dengan banyaknya gerai maupun counter diharapkan dapat memudahkan konsumen dalan memperoleh produk Greenlight yang diinginkan.
Pada tahun 2007 Greenlight melalui merk 3Second tempatnya bernaung telah memiliki website corporate dengan jumlah pemesanan online yang mencapai omzet ratusan rupiah per bulan. Produksi kaos yang dilakukan Greenlight semakin meningkat dari tahun ke tahun.
Dalam hal pengembangan design, Greenlight selalu berupaya menyuguhkan tema-tema yang terbaru dan mengikuti trend saat ini, namun tetap menonjolkan karakter gambar dan goresan pena yang catchy. Melalui tim designnya, Greenlight seringkali mencari ide dengan melakukan perjalanan ke luar negeri dan melihat trend fashion yang sedang berkembang di luar negeri sebagai referensi dalam menuangkan ide dalam design kaos tertentu.
Berikut ini adalah beberapa style Greenlight yang merupakan produk terbaru saat ini:
Fashion untuk female
• Greenlight Taslan Hoodie
• Greenlight 3 Button Long Sleeve
• Greenlight Beach Sleeve
• Greenlight Captured Tee
• Greenlight Classic Blouse
• Greenlight Couple Queen T Shirt
• Greenlight Photograph Series
• Greenlight Neo Print Dress
• Greenlight Basic Draw Shirt
• Greenlight Origami Blouse
• Greenlight La 96 Basic
• Greenlight Basic Flock Print T Shirt
• dsb.
Fashion untuk Male
• Greenlight Sport Hoodie Jacket
• Greenlight 3 Zip Pocket Jacket
• Greenlight Metal Button Jacket
• Greenlight Hood Windbreaker Jacket
• Greenlight Basic Knit
• Greenlight Collar Jacket 2
• Greenlight Iron Jacket
• Greenlight Plain Washing Knitwear
• Greenlight Bohemian Knit Shirt
• Greenlight Plain V Knitwear
• dsb.
Style design yang ditonjolkan tetap mewakili nilai-nilai estetik yang artistik namun tetap berpijak pada trend yang berkembang saat ini.
Sumber http://solop.co.id