Apa Beda Kaos Polos Raglan Distro Dengan Kaos Polos Raglan Biasa ?

R3401-kaos-polos-raglan

Baiklah, kami akan menjelaskan apa bedanya kaos polos raglan distro dengan kaos polos raglan biasa. Perbedaan utama adalah pada ukurannya. Pada kaos polos raglan distro, ukuran kaos lebih bear dibandingkan kaos polos raglan biasa. Ukuran kaos polos distro mengikuti standar ukuran internasional yang relatif sedikit lebih besar dibandingkan ukuran kaos lokal.

Perbedaan yang kedua adalah pada jahitan. Pada kaos polos raglan distro, bagian bawah kaos hanya mengunakan jahitan obras dan model kaosnya sedikit melengkung ke bawah. Model ini mengikuti model kaos raglan yang banyak dipakai di Amerika. Memang dari bentuk kaosnya kaos poos ragaln dengan model distro ini dibuat tampilannya lebih sporty. Perbedaan tampilan ini akan sangat terlihat kalau kaos polos raglan dipakai dengan gaya dikeluarkan atau tidak dimasukkan dalam celana.

Perbedaan yang ketiga adalah pada sambungan lengan. Jika pada kaos polos raglan biasa, sambungan lengan dan badan biasanya berupa garis lurus. Pada kaos polos raglan distro sambungan lengannya melengkung. Perbedaan ini membuat kaos polos raglan distro terlihat lebih keren karena menonjolkan dada yang lebih lebar. Selain itu sambungan lengkung ini membuat tampilan tampak lebih sporty juga. SOLOP kaos polos distro saat ini sudah memproduksi kaos raglan khusu untuk kebutuhan distro. Bentuk dan modelnya sesuai dengan standar kaos distro. Jadi buat kamu yang sedang mencari kaos polos raglan, pilihlah SOLOP kaos polos raglan distro yang paling baik.

Sumber: http://solop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.